Sep 29, 2015

Korea Trip in New Year hanya 3 jutaan!!

Hello Guys,,, 
How are you today?

I will explain to you about my new Project^^
This is Korea Trip for Indonesian in this End year!!

Okay I will write in Bahasa ^^v




Be Survival in Korea

Apa itu program #BeSurvivalInKorea?
yaitu program trip ke Korea dari Namsan Korean Course dengan konsep semi backpacker.
Tujuan diadakan program ini?
tujuannya buat kamu yang pengen menghabiskan tahun baru dan nikmatin salju di Korea dengan budget pas-pasan. Karena disini dengan biaya Rp. 3,700,000 kita bisa puas-puasan di Korea.
Berapa biayanya dan termasuk apa saja?
Biayanya Rp. 3,700,000 itu untuk: Penginapan 5 malam, transport dan tiket AREX selama di Korea, Tiket masuk ke lebih dari 15 tempat wisata, Breakfast, tour leader dari Indonesia, dan sertifikat keikutsertaan berguna jika kamu pengen kerja atau kuliah di Korea lho,,,
Pesawat, visa, kursus dan kebutuhan pribadi tidak include ya... namun dari kami akan dibantu untuk tiket pesawat Asiana Airlines dan Visa nya jadi jangan kawatir pastinya lebih murah dari harga normal hehehe,,,, ^^ 
Tujuan wisata apa saja yang include di dalamnya?
tujuan wisata kita banyak banget lho... ada lebih dari 15 tempat seperti:  
Gyongbokgung‬ palace ‪- Bukchon‬ hanok village ‪- Patung Raja Sejong‬ ‪- Gwanghwamun‬ square - ‎Chonggyechon‬ stream - ‎Itaewon‬ - Namsangol‬ hanok village - Namsan‬ seoul tower - Myeongdong‬ street- ‎Nami‬ island - Alpensia‬ ski resort - Gangnam‬ street - Apgujong‬ rodeo - Sinsandong‬ garosugil - Cheongdamdong‬ market - Coex‬ Mall- Hangang‬ park - Banpo‬ bridge
Gimana?? Keren kan??? ❤❤❤ 
Lebih Daebak nya lagi kita bisa masuk ALPENSIA SKI dengan harga terjangkau^^!
 Alpensia Ski 
Chonggyechon‬ stream
namsan tower

Banpo‬ bridge

Apa saja keuntungan jika mengikuti program ini?
Yang pastinya perjalanan ke Negeri Gingseng ini dengan modal yg pas-pasan tapi dapat banyak pengalaman dan pelajaran seperti: menaklukkan negara yang cost livingnya mahal ini, sehingga kedepannya jika ingin jalan sendiri kamu tidak takut lagi deh. Selain itu kita diajari ilmu cara mencari tempat makan yang HALAL, daily conversation, cara hidup berhemat, bertemu dengan teman-teman baru, dan pastinya kita berkesempatan nikmatin salju di Alpensia Ski yang klo musim winter gini pasti mahal ^^. Pokoknya banyak manfaat lainnya terutama buat kamu yang ingin kerja/kuliah di Korea.
 Apa saja persiapan sebelum berangkat?
Peserta diwajibkan untuk mengikuti Basic Korean Class (BKC) di Namsan Course. Waktu belajar selama sebulan (@sesi = 2 jam). Bagi calon yang diluar Jakarta bisa mengikuti via online di www.koreanonlineclass.com materi yang diajarkan sama. Lalu dokumen pengurusan visa harus sudah kami terima tgl 26 November 2015. Dan jangan lupa jaga kesehatan.
Mengapa harus mengikuti kursus terlebih dahulu?
Intinya kita harus mempunyai bekal basic conversation dengan penduduk, membaca peta, membaca petunjuk arah, menawar barang, dan percakapan yang sering dilakukan di Korea. Jadwal akan disampaikan oleh admin dan untuk online waktunya sangat flexible.
 Bolehkah saya extend atau perpanjang masa trip ini? 
sangat bisa! ^^ asalkan kami diberitahu sebulan sebelum keberangkatan untuk menyesuaikan tiket.
Siapa saja yang bisa mengikuti #BeSurvivalInKorea ini?
Siapa saja bisa asalkan siap dengan petualangan ala backpacker dan siap dengan suhu dingin serta capat beradaptasi dengan lingkungan. Team akan didampingi oleh tour leader dari hari pertama hingga keempat selanjutnya akan dibagi perkelompok untuk mengeksplor Korea lebih jauh ^^ seru kan !!
Pemandangan Kota Seoul


Myeongdong Area

Bagaimana teknik penerbangan ke Korea? Grup atau terpisah?
Okay, untuk memudahkan perjalanan kalian, kita sarankan untuk berkumpul di Jakarta dan pemesanan tiket secara kolektif oleh Namsan Course. Alasannya? Karena harga tiket grup lebih murah dan pengurusan Visa pun akan lebih lancar. Gak mau donk Visa ditolak karena ngotot pengen beli tiket sendiri? Kisaran harga tiket pesawat PP $600-$700 (akan diinfo sebulan sebelum keberangkatan).
 Bagaimana pengurusan Visa? 
Semua Visa dari program #BeSurvivalInKorea ini akan diurus oleh Namsan Course. Biaya pembuatan Visa sekitar Rp. 650.000. Bagi kamu yang belum punya paspor, harus segera membuat paspor dan buat paspor itu gampang kok,,,,! hehe,,
Kami dari Namsan Course akan membantu untuk memproses Visa teman-teman agar diterima asal DOKUMEN LENGKAP. tentunya yang punya tujuan pasti dan lewat jalur yang pasti akan lebih mudah diterima di kedutaan Korea. Iya apa iya?
 Bagaimana cara mendaftar #BeSurvivalInKorea ini?
Mengirim email ke : niken.namsantrip@yahoo.com dengan subyek : NAMA-KOREA-WINTER 
Format isi email: NAMA - NO PASPORT- UMUR - DOMISILI - NO TELP/BBM/KATALK ID  dan melampirkan SCAN HISTORY TRAVEL. Nanti dari kita akan mem-follow up lebih lanjut.
Bagaimana dengan metode pembayaran?
Untuk tahap pendaftaran kami akan infokan no rekening pusat Namsan Course dan biaya yang harus dibayar adalah Rp. 3,700,000 dan Rp. 400,000 sebelum tanggal 30 Oktober 2015. Untuk tiket pesawat dan Visa akan diinfokan paling lambat 26 November 2015.
Jika terjadi sesuatu dikemudian hari apakah biaya bisa dikembalikan??
Ya, kami akan mengembalikan 50% dari total pembayaran jika aplikasi ditolak dari kedutaan. Karena sebulan sebelumnya, kami sudah membayar deposit penginapan dll sehingga total yang dikembalikan adalah 50%. Namun jika masalah berasal dari kami, Namsan Course, maka biaya akan dikembalikan 100%!!!

Jika ada sesuatu yang belum jelas disini silahkan hubungi saya di:
Email         : niken.namsantrip@yahoo.com
Katalk        : nick1507
Line           : @gii3647w 
Instagram  : @browniesmantencibinong
Twitter       : @browniesmantenB
Fan pages  : Keliling Korea mulai 3 jutaan
wesite        : namsankoreancourse.com > jangan lupa info dari blog ini ya ^^

Ditinggu ya Chingu kita seru-seruan di Korea!!!!

Terimakasih 감사합니다


 sumber foto: Fan page Korea Tourism Organization

0 comments:

Post a Comment

 

My Ice Cream Diary Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang